Microsoft Berikan Upgrade Windows 10 Gratis Untuk Pengguna Windows Asli dan Bajakan

|| || ,,, || Leave a komentar

Windows 10


Microsoft mengumumkan bahwa seluruh pengguna Windows 7 dan 8 akan mendapat update gratis ke Windows 10. Hal ini disampaikan Wakil Presiden Sistem Operasi Microsoft Terry Myerson dalam sebuah konferensi di Shenzen, China. Hal serupa sempat diutarakan Myerson akhir Januari lalu seperti tertulis dalam blog Microsoft.

Dalam blognya itu Myrson menyebutkan bahwa peningkatan ini berlaku bagi mereka yang sudah menginstall Windows 7, Windows 8.1, dan Windows Phone 8.1. Perlu diingat juga upgrade gratisan ini cuma berlaku ketika Anda mengupgradenya di tahun pertama setelah Windows 10 diluncurkan pada musim panas mendatang. Lewat setahun, maka akan ada biaya yang harus dibayar untuk mengadopsi Windows 10. Upgrade ini ternyata juga berlaku untuk OS Windows bajakan. Sistem update yang digunakan ternyata tidak akan membedakan jenis versi yang akan diupdate ke Windows 10. Itu termasuk Windows 7 dan 8 yang digunakan secara 'tidak resmi' atau bajakan tersebut.

"Ini adalah upgrade sekali seumur hidup. Begitu perangkat Windows diupgrade ke Windows 10, kami akan tetap menjaga perangkat itu tetap mendapat pembaruan selamanya tanpa biaya," tulis Myrson dalam blog resmi Microsoft.

Dengan Windows 10 Microsoft ingin membuat Windows sebagai sebuah layanan (Windows-as-a-Service). "Kami akan mengirimkan feature baru begitu mereka tersedia tanpa menunggu rilis besar berikutnya. Kami menyiapkan Windows-as-a-Service. Salah satu layanan internet terbesar di dunia dalam beberapa tahun ke depan," terang Myerson.

Sumber : chip.co.id
Kindly Bookmark and Share it:
Description: Microsoft Berikan Upgrade Windows 10 Gratis Untuk Pengguna Windows Asli dan Bajakan Rating: 5.0 Reviewer: Praditya Putra ItemReviewed: Microsoft Berikan Upgrade Windows 10 Gratis Untuk Pengguna Windows Asli dan Bajakan
/[ 0 komentar Untuk Artikel Microsoft Berikan Upgrade Windows 10 Gratis Untuk Pengguna Windows Asli dan Bajakan]\

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang Sopan dan mudah untuk dimengerti. Komentar yang anda kirim akan saya jawab secepatnya...!!! :)

Diberdayakan oleh Blogger.