Cara Install Windows 8.1 Preview Melalui Windows Store

|| || , || Leave a komentar


Windows 8.1 Preview sudah bisa di unduh saat ini. Dan kali ini saya akan menjelaskan langkah atau step untuk Install Windows 8.1 Preview Melalui Windows Store.

Pertama, anda harus masuk ke halaman Microsoft ini http://windows.microsoft.com/en-us/windows-8/download-preview

Kedua, klik tombol "Get the update" (tombol ini untuk mengunduh update Windows 8.1 Preview sesuai spesifikasi PC yang anda pakai)

Click image for larger version

Ketiga, install file yang telah anda telah download tadi dan tunggu proses install update selesai. PC nanti akan diminta untuk restart guna menyelesaikan proses update. Klik "Restart Now"

Name:  Restart.jpg
Views: 1889
Size:  27.4 KB

Keempat, setelah proses restart selesai akan muncul pemberitahuan seperti ini. Kemudian klik "Go to the Store". Anda akan masuk ke Windows Store.

Click image for larger version

Kelima, klik "Update Windows" seperti ini.


Keenam, klik "Download"


Ketujuh, tunggu proses download dan install berlangsung. PC anda akan diminta restart ketika proses ini selesai. Anda dapat melakukan pending pada proses Downloading tapi anda jangan melakukan pending pada proses Installing.

Name:  Downloading.jpg
Views: 1807
Size:  16.3 KB
Name:  installing.jpg
Views: 1603
Size:  16.3 KB

Kedelapan, setelah proses restart selesai anda akan diminta untuk setting kembali Microsoft Account di PC anda. Jika diminta product key masukkan key ini "NTTX3-RV7VB-T7X7F-WQYYY-9Y92F".

Setelah langkah diatas selesai anda lakukan hasilnya seperti ini dan tandanya anda berhasil menginstall Windows 8.1 Preview

Click image for larger version

Click image for larger version

Name:  Windows_8.1_winver.jpg
Views: 1341
Size:  50.2 KB
Kindly Bookmark and Share it:
Description: Cara Install Windows 8.1 Preview Melalui Windows Store Rating: 5.0 Reviewer: Praditya Putra ItemReviewed: Cara Install Windows 8.1 Preview Melalui Windows Store
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Install Windows 8.1 Preview Melalui Windows Store]\

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang Sopan dan mudah untuk dimengerti. Komentar yang anda kirim akan saya jawab secepatnya...!!! :)

Diberdayakan oleh Blogger.